Seru-seruan di Coban Talun bersama Sepupu

Halooo...

Masih dalam suasana lebaran nih, tahun ini saya punya rencana ingin jalan jalan seru bareng para sepupu muda. Bisa diramalkan bakal seru dan heboh abis karena kita emang pada heboh orangnya. Dan keturutan juga, pas hari kelima lebaran kalau enggak salah, saya dan suami beserta adik plus 3 sepupu saya melancong ke Coban Talun.



Ya dekat emang gak sampai ke luar kota, tapi yang dicari adalah kebersamaan dan keseruan saat bareng-barengnya itu. Saya dan suami awalnya ke rumah nenek untuk menjemput adik dan sepupu yang menginap di sana. Lanjut kita kerumah paman dan bibi untuk menjemput 2 sepupu cewek yang ikutan juga. Perjalanan lancar dan sempat mampir ke POM Pandanrejo yang diberi pajangan unyu untuk pengunjung ber-selfie ria hihi..
Jombloers dilarang baper yes hihihi

Singkat cerita, sampai di tujuan kita langsung berbenah diri supaya oke kalau difoto. Di awal saya dan suami sudah menawarkan pada para sepupu kalau-kalau mereka minat ke area air terjun. Saya dan suami tidak berminat ke air terjun lagi karena kita berdua sudah pernah kesana. Lagian jalannya jauh dan melelahkan meski pemandangannya bagus. Tapi ternyata para sepupu dan adik gak ada yang minat karena cuaca juga sedang gerimis manja. Akhirnya area air terjun dan taman ayunan di skip.

Karena di Coban Talun ada banyak spot menarik, maka kita bingung memutuskan mau kemana duluan. FYI, di sini setiap masuk tempat bayar ya..gak mahal kok sekitar Rp 5.000 sampai Rp 10.000 aja. Tujuan pertama kita akhirnya adalah Rumah Oyot. Masuk ke sini kita bayar Rp 10.000 dan langsung disuguhi pemandangan apik
Muka masih fresh baru datang dan disambut hawa sejuk
Tempat ini cocok banget untuk foto prewedding dan seru-seruan bareng teman. Dari awal kita sudah heboh foto bareng dengan berbagai gaya. Lalu untuk foto ke bagian yang berarir itu tentu saja kita kembali heboh, bingung turunnya, heboh ngelipat celana biar gak basah dll. Berbagai foto seru pun diambil di tempat yang super dingin ini. Uniknya di bagian belakang bagian atas ada sepeda udara yang bikin siapa aja jejeritan pas naik.


BTW, saya kembaran sama Yuli nih hihihi..


Pada liat apaan sih???

Fokus deh di belakang ada yang jejeritan naik sepeda >.<


Again, fokus sama yang naik sepeda di belakang, semua nahan tawa
karena orangnya jejeritan heboh.

Dunia milik berdua aja, lainnya ngontrak yaa..

Dua sepupu cantik yang gemesin abis

Gaya apa inih kalian berdua?

Puas main air kita jalan lagi ke sekitaran area Rumah Oyot dan mengambil foto di beberapa spot. Kita juga sempat menukar tiket masuk dengan secangkir teh hangat di kafe yang tersedia, lumayan untuk penghangat tubuh setelah main air.
Foto candid by Hadi, btw itu Rama juga lagi moto hihihi

Iyadeh kalian berdua emang top kalo lagi bergaya 

Maroon couple

Tujuan kami selanjutnya adalah menuju ke area Pagupon Camp dan tentu saja kita harus bayar lagi untuk masuknya. Di tempat ini spot fotonya lebih banyak dan lebih seru, dari aneka rumah mini yang berwarna ceria sampai bunga-bunga dan tanaman yang cantik bisa jadi background keren untuk foto. Kita berenam benar-benar suka foto dengan segala gaya, eh gak semua ding, sepupu cowok yang namanya Hadi paling males foto tapi kita selalu maksa dia buat ikutan foto wakakakak...Tapi dari kita berenam, Hadi ini yang paling ahli ngambil gambar. Dia selalu sukses ngambil foto candid yang bagus banget hihihi...
Again, candid by Hadi

.   .   .


Always rame dimanapun kapanpun

Ini cover albumnya apa ya? Ditungguin rilis albumnya gengs



Ala-ala penerima tamu di penginapan

Met Lebaran ya

Bicara soal foto, kita gak ada yang pake kamera canggih ya, semuanya cuma pake kamera bawaan dari smartphone. Lucunya, self cam smartphone-nya Rama, adik saya punya fitur dimana kita tinggal teriak aja dan otomatis camera akan mengambil gambar. Fiturnya sensitif sekali, jadi tiap kita bicara agak keras pasti langsung cekrek cekrek, alhasil kita selalu ngakak di beberapa foto karena tiap orang gak mau berhenti teriak "hey!" berkali-kali. Check these photos where we can't stop saying "HEY!"

Hey! yang pertama pose sudah tidak normal


Hey! yang kedua sudah makin heboh

Hey! yang ketiga makin rusak

Mengulang hebohnya Hey!, versi normal

Hey! versi mulai ricuh

Hey! yang makin tak terkendali

Setelah kaki lelah muter-muter dan bergaya, kita memutuskan untuk cari makan karena memang sudah kelaparan. Kita skip taman bunga, goa jepang dan apache karena kaki sudah kecapekan dan jalanan becek karena bekas hujan. Kita memilih makan lesehan di warung yang tersedia di sekitar tempat parkiran. Tempatnya bersih dan nyaman kok, harga makananannya juga masuk akal. Kita berenam pesan ayam geprek dan langsung anteng dengan makanan masing-masing waktu pesanan datang, maklum kelaparan habis berhaha hihi sepanjang jalan.
Tetep wefie dimana aja kapan aja

Ini menu yang kita pesan, ih nasinya lope2

Let's eat!

Habis makan, kita pun berdadah-dadah berpisah, soalnya saya dan suami mau langsung pulang. Sementara sepupu dan adik mau pada silaturahmi ke teman-temannya. Well, kebersamaan itu selalu indah dan pastinya memberikan kenangan tak terlupakan. Tahun depan kita pergi bareng lagi ya gengs, Love you All!!!
See you next year!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar