Panorama Selecta bulan Oktober

Haloo...

Mulai males lagi nih nulis blog hehehe...habisnya Sabtu Minggu selalu full jadwal untuk Oktober ini. Anyway saya mo cerita bulan ini saya sempat ke Selecta loh...(cie..Selecta aja bangga, biasa aja kali).

Begini ya sebenarnya gak ada niat buat kesana sih cuma karena bosan dirumah dan kerjaan sudah kelar akhirnya kita putusin untuk kencan berdua. Mendadak pagi itu langsung ke Selecta berangkat jam 7.30 WIB. Nyampe sana jam 09.00 WIB dan langsung bayar tiket masuk sebesar Rp 30.000 per orang.



Suasana udah beda banget dari terkhir saya kesini tahun 2015 lalu. Bunga bunganya lebih banyak. Kebayang dong ya hepinya saya ngeliat kebun bunga seluas itu. Ada mawar dari yang merah ampe sembur. Ada...duh macem macem gak bisa sebutin satu satu bunganya. Saya dan suami pun langsung ngeksis foto sana foto sini.








 Tak lupa ya pake kamera 'jahat' SNOW juga. Dih...ini gara-gara sepupu saya paling manis, Nia, yang ngenalin aplikasi cute begini. Muterin Selecta ini gak ada puasnya. Sejauh mata memandang tuh oraaaaannnngggg melulu #eits...bunga maksudnya. Tapi gak salah sih emang ada banyak orang juga. Kayaknya banyak sekolah yang make Selecta ini sebagai tempat outbond. Seru abis ya tempatnya dan pepohonan rindang serta hamparan bunganya ituuuu....

Saya sempatin juga naik Sky Bike sama suami. Sayang kan jauh jauh kesini tapi gak nyobaik Sky Bike nya hehehe... Waktu saya ke Selecta ini pas banget hawanya ya. Mendung mendung manja gitu jadi gak panas mau muter berkali kali juga. Anginnya pun sepoi sepoi.











Saya dan suami gak beli makan di dalam sini meski lapar ya. Tahu ndiri harga mamin di dalam tempat rekreasi selalu lebih mahal. Laparnya udah terbayar dengan foto-foto narsis kita berdua. Dua jam lebih saya muter muter situ akhirnya gempor juga nih kaki. Perut juga berasa keroncongan, pulanglah kita berdua.



Hiks sebenarnya gak seru sih karena cuma berdua. Biasanya sama adek kesayangan lebih seru lagi kalo ada sepupu saya si Nia. Yahh next month lahh diagendakan jelong-jelong bersama mereka berdua. Sekarang ini dua duanya lagi wisuda jadi lagi dipingit wakakakakak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar