Awal Tahun Baru 2018

Haloo...
Duh udah lama banget nih postingan ngendon aja di draft...ribet sama kerjaan dan lainnya...


Beberapa minggu terakhir di bulan Desember memang kerjaan selalu keteteran. Soalnya pas liburan sekolah 2 minggu, suami dirumah dan otomatis kerjaan nambah hihihi...tapi seneng loh soalnya ditemenin melulu dan itulah yang bikin kerjaan gak selesai karena adaaaa aja yang diobrolin.

2 minggu terakhir kemarin sempat kedatangan keponakan cantik, Nanda. Nantilah ada postingan sendiri tentang dia ya... Selain itu karena emang hawanya liburan jadi pengen mbolang aja terus. Keturutan lah ke beberapa tempat menarik. Dan saat suami dirumah itu artinya selalu pengen ngemil maka ngublek reseplah saya selama liburan.
💜💜💜
Di akhir tahun ada kejadian kurang mengenakkan sih. Kakek saya meninggal 😭😭😭😭😭. Beliau adalah Bapaknya papa saya. Setelah sakit semingguan lamanya akhirnya beliau menghadap Sang Pencipta. Kejadiannya habis Subuh pas hari Minggu, 31 Desember. Saya yang tadinya uprek dapur sembari nunggu masakan mateng lihat HP dan syok kala tau sudah ada beberapa missed call dan pesan yang menyatakan kakek meninggal. Langsung ngaburlah saya kerumah Kakek yang cuma 10 menitan naik motor.

Sampai sana sempat lihat jenazah kakek yang terbaring kaku. Wajahnya bersih banget dan kelihatan ganteng. Saya enggak nangis masih bertahan untuk enggak nangis. Waktu jenazah dimandikan, dikafani, disholati masih enggak nangis. Saat jenazah dimasukin ke keranda masih belum nangis. Baru ketika keranda diangkat dan jalan ke pekuburan saya gak bisa nahan lagi. Seolah kayak lihat kakek melambai tangan pamitan.

Mbahkung, begitulah kami semua menyingkat panggilan untuk mbah kakung. Memang orangnya kadang keras dan agak kolot namun ia selalu memperhatikan para cucunya. Inget banget waktu kecil kalau mbahkung pergi ke warung pulangnya selalu dibeliin Coki-coki. Kalau mama atau mbahuti selalu beliin coki-coki mini beda sama mbahkung yang selalu beliin coki-coki versi jumbo, udah gitu dibeliin dua lagi. Inget juga dulu waktu kecil pernah kepingin banget punya boneka panda, saking pengennya ampe demam. Mbahkung langsung pergi beliin boneka panda dan besoknya langsung sembuh deh, hihihihi konyol banget ya...

Sekarang cuma bisa lihatin fotonya mbahkung dan mengenang jasanya saja. Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya dan diampuni segala dosanya. Amin.
💜💜💜
Untuk masalah kerjaan sih Alhamdulillah lancar meski sedikit keki pas awal tahun karena gajinya sempet molor seminggu (hiks..kebutuhan udah ngantri). Biasanya tanggal 1 udah turun slipnya dan udah bisa diproses ke Paypal supaya besoknya atau 4 hari kedepannya udah ada di bank Indonesia. Ini karena molor akhirnya tanggal belasan baru cair. Ya disyukuri aja sih, itung-itung diet hihihihi...

Saya gak berpanjang-panjang deh di postingan ini karena saya pengen lebih produktif nulis blog. Maka langsung aja check out beberapa postingan yang sempet berdiam lama di blog ya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar