Berburu Rumah part 1

Haloo J

Sabtu-Minggu adalah hari dimana saya libur n bebas dari segala macem kerja. Ya kerja nulis ya kerja beberes rumah. Hehehe, yang terakhir enggak sih..

Intinya, Sabtu-Minggu saya bebas mo nonton pilm ato drama korea, jepang, china, thailand ato mo maen game ato mo ngapain aja.

Di Sabtu-Minggu yang cerah sumringah ini, saya mutusin buat nulis uneg-uneg di blog ini, biar isinya gak melulu tentang berita ekonomi.

Oke, to the point, hari ini mo cerita tentang perjuangan nyari rumah.
Baru seminggu di kos (waktu itu dua bulan yang lalu) saya dan suami rajin banget tiap sore keliling nyari brosur perumahan.



Ya iyalah, kan gak mungkin kita selamanya nge-kos, biayanya muahal, bayar kos, listrik, biaya makan juga membengkak, yang biasa masak sendiri 10ribu dapet buat makan 3 kali, disini 10ribu Cuma buat sekali makan T.T

Kita berencana cari rumah di perumahan karena bisa dicicil tiap bulan. Terus rencananya rumah yang di Pasuruan mau kita jual buat bayar DP calon rumah baru.

Setelah hampir seminggu muter sana sini, menerjang hujan, angin, debu dan panas kita pun dapet beberapa brosur rumah. Semua mua mua kita hubungin tapi gak ada yang cocok.

Kadang lokasi oke tapi harga gak oke (gak oke di kantong kita maksudnya J). Kadang harganya oke, tapi lokasinya masyaallah di tengah hutan. Ada juga yang cicilannya oke, lokasi oke tapi DP-nya selangit... T.T

Alhamdulillahhh...nemu expo perumahan di Malang Plaza. Masuk situ gak nyampe 10 menit kita dapet buanyakkkkk brosur perumahan. 

Nyampe kos langsung diteliti atu-atu (alamak..kisaran harganya 300-900 juta). Pupus sudah harapan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar