Haloo… lama gak nulis ya..udah sebulanan mungkin…😶

Saya kembali pada alasan: sok sibuk hehehe…😜emang kenyataannya sibuk kok bahkan sempet sakit (sakit males, mogok kerja, bosen liat lepi, pengen makan pedes2) *ini mah bukan sakit ya, males aja huhuhuhu..😖

Oke, saya kembali pengen menggiatkan diri menulis lagi, meski mungkin ntar kalo pas sibuk n gak sempet nulis, tulisannya bakal saya rapel, *kaya gajian saya pas jadi guru sukwan, dirapel, uhuksss…😧

Trus untuk isi blog, saya juga bakal nyelipin masakan ala saya, tolong garis bawahi ya… MASAKAN ALA SAYA.  So, kamu-kamu sekalian gak perlu men-judge saya sok pinter masak pake nge-share resep. Enggakkk, saya gak ada niat kayak gitu, cuma pengen berbagi resep ala saya (sekali lagi, ALA saya). Jadi, semisal resep punya kamu kok beda sama punya saya ato resepnya langkahnya kok beda sama punya saya ya udah cuekin aja, karena sekali lagi, ini ALA saya.😆

Selain nge-post masalah masak dan kue, saya juga bakal ngepost perkembangan “My Lovely Little Garden”. Iya jadi bakal ada beberapa penghuni baru, seperti sayuran macam terong, bawang dkk plus beberapa bunga-bunga baru yang nongol di kebun mini saya. Saya juga bakal bahas cara merawat beberapa bunga dan tanaman yang saya tahu (maksudnya yang udah pernah saya praktekin).

Next, saya mungkin juga bakal ngisi ni blog dengan list music favorit bulanan saya. hihihi biar keren gitu, biar kayak blog-blog yang suka ngelist lagu popular bulanan. tapi bedanya, disini saya bakal ngelist lagu favorit saya aja

Saya juga bakal nge-share pengalaman saya nulis di beberapa blog dan cerita gimana awal saya jadi freelance writer de el el. Tapi yang ini ntarrr aja, sekali lagi, kalo pas malesnya gak kumat.😉

Yaweslah segitu saja, langsung ke pos yang saya rapel aja ya….

See Ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar