Have Fun @ Jatim Park 1

Haloo…
Libur telah tiba yeyyy…buat yang liburrrr 😁😁



Iya..hari ini tanggal 14 emang tanggal merah bertepatan hari Jum’at. Kebayang dong gimana senangnya saya libur 3 hari kedepan sama suami.. hohoho πŸ˜„

Tapi kebahagiaan langsung pudar pas suami bilang, “Libur apaan orang disuruh tetap masuk ada diklat di sekolah.”πŸ˜•

Jeng..jeng…jeng-jeng😲😲……..langsung gubrak! Haish….ya sudahlah nulis di blog aja, cerita liburan bulan Februari kemarin kan belon sempet diceritain (semoga belon basi ya..liburnya kapaaannn ceritanya kapann hihihi 😜 )

Okehhh langsung saja ceritanya:



Tanggal 25 Februari 2017 lalu adek semata wayang saya, Rama, jauh-jauh datang dari Grati ke Malang buat nginep di tempat saya. Nah, dia datang tentunya gak tangan kosong pasti bawa banyak makanan dari mama tersayang hihihi (iya dong, mo nginep masa gak ada upetinya πŸ˜‰ )

Rama nyampe rumah saya jam 9 pagi. Setelah babibu lanjut ngebongkar muatan. Seingat saya isinya: pelasan tongkol pedas kesukaan suami, bumbu pecel dan bumbu urap-urap (mama baek banget tau aja anaknya males masak jadi dibuatin sendiri bumbunya πŸ˜‚ ), rumput bunga- rumput yang berbunga (ini bukan untuk dimakan, ya iyalah di tanam) 😌

Habis babibu, sarapan, mandi terus ngobrol ngalor ngidul, kita bertiga (saya, suami dan adek) bersepakat mo jalan-jalan ke Jatim Park 1. Refreshing, ngelepas penat, utamanya saya yang emang saban hari kerjaannya melototin monitor dan mencetin keyboard. Jam 10 teeettt kita pun berangkat.😎😎😎

Nyampe Jatim Park 1 kita pun langsung ber “we-fie” (belon beli tiket ini, masih di area parkir). Kita beli tiket, harganya Rp. 100.000 (tiket semua wahana kecuali wahana tertentu dan gak pake ke museum Bagong ya). Langsung masuk dan foto-foto narsis.



Setelah berjalan-jalan santai, duduk-duduk ngobrol dan gak lupa “we-fie”, kita pun nyampe ke arena uji adrenalin, yakni wahana-wahana. Disini wahana-nya lengkap dari yang cuma bikin ati ser-seran sampe wahana yang bikin jantung copot (tinggal siapin jantung dan pita suara cadangan). πŸ˜†





Memasuki kawasan penuh wahana ini saya udah siap dengan 2 botol air mineral tanggung yang harganya gila-gilaan (biasanya Rp3.000 jadi Rp8.000). wahana pertama yang kita naikin adalah….aduh lupa namanya pokoknya bentuknya kayak bis trus bisa naik turun muter-muter gitu deh hihihi.

Saat suami dan adek mutusin untuk mencoba wahana , Spin Coaster, saya langsung nyari tempat duduk sambil ngemil kuaci. Hihihihi…Enggakkkk saya gak mau lagi naik Spin Coaster, Januari kemarin udah jajal nih wahana dan sukses jejeritan gak karuan. So, biar si suami dan adek aja lahh yang jejeritan, saya duduk manis aja nungguin.

Wahana selanjutnya yang dinaikin adalah Aerospace. Di wahana ini penumpang diputer2 gak karuan 😨😨😨😨. Duh ngeliatnya aja udah gak napsu apalagi naiknya. Tapi adek dan suami pengen banget naik 😬😬. Yaweslah, saya lagi-lagi duduk manis bawain tas, hp dll punya mereka. Begitu mereka naik dan mulai diputar gak karuan di atas wahana saya cuma bisa meringis mual 😫😫. Tampang suami dan adek udah gak karuan, kayak lampu lalu lintas merah-kuning-ijo, πŸ˜–πŸ˜–antara pengen udahan, mual tapi pengen terus😏😏. Pas udah turun mereka berdua pucet banget, tapi masih mo lanjut naik roller coaster lainnya, dasar cowok…πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘






Kita jga sempet naik wahana sepeda udara, meski ngantrinya lama tapi lumayan kok wahananya, gak bikin jantung deg-degan dan bisa ngeliat pemandangan indah dari ketinggian. Disini yang kasian si Rama, nah dia gak bawa pasangan, yawes dia naik sendirian (hihihi…gpp ya,,,kamu bisa kok!) 😘





Setelah beberapa wahana dinaikkin, kita pun duduk-duduk santai di tempat panggung hiburan yang lagi tutup. Setelah berasa tenang, lapar pun tiba, yawes kita mutusin pulang. Eh tapi sebelum pulang masih nyempatin naik swinger, itu loh ayunan yang tinggi banget.






Di tempat parkir sepeda, gerimis ☔☔ mulai turun. Karena ogah basah-basahan, kita langsung pake jas hujan. Bener aja, belon 5 menit ninggalin Jatim Park hujan deras disertai angin mengguyur. Saya sama suami nyempetin berteduh di depan Indomart sementara adek saya udah ilang entah kemana.






Hujan gak mau berhenti juga akhirnya saya dan suami lanjut perjalanan dan berhenti di depan alun-alun Batu. Alhamdulillah ketemu adek disitu juga. Akhirnya kita duduk-duduk di depan emper toko dengan jas hujan tetap terpasang.

Perut gak mau kompromi, kitapun mutusin buat jalan nyari resto terdekat (sambil tetep pakai jas hujan karena hujan masih deres). Banyak orang ngeliatin dengan tatapan aneh tapi kita cuek bebek aja, tetep berbaris jalan atu-atu. Kebayang dong yaaaa….pakai jas hujan jalan baris..yaaa kayak alien nunggu angkot gitu lah…

Nemu satu resto, kitapun pesen makanan, anehnya semua makanan yang kita pesen belon ada, katanya sih warungnya belum buka. Yang ada Cuma soto ayam. Karena gak mood kita pun batal makan disitu. Lanjut jalan kaki dan mutusin beli cilok aja hahahaha….




Cilok udah ditangan, kitapun balik ke tempat awal, duduk depan emper toko sambil makan cilok, gak lupa “we-fie”. Sehabis makan cilok, hujan agak mereda, kita pun mutusin buat pulang aja.


Nyampe rumah semua langsung pada goleran sementara saya masih berkutat didapur masakin buat mereka. Habis mandi dan makan malam kitapun sukses tidur lelap.

2 komentar:

  1. eh, jadi pengin ke JTP1 lagi deh. terakhir tahun 2011, banyak wahana yang lagi diperbaiki. jadi kurang seru gitu. huft.

    BalasHapus
  2. yawes langsung budal nun :D lebih asyik karo rme-rame bareng temen, enak kalo jejeritan, misalnya suaramu habis bisa pinjem suaranya temenmu *ehhh... wakakak

    BalasHapus