Reminder: Semangat Nulis lagi

Di suatu sore menjelang maghrib, tepatnya hari ini sih ya...seorang teman menanyakan apakah saya punya blog.
Hiks...jujur pertanyaan itu menohok saya. Bukaaaann...bukan sakit hati ato gimana. Pertanyaan itu justru menyadarkan saya akan janji yg saya buat sendiri n saya langgar sendiri 😑
Tahun lalu udah janji sama diri sendiri bahwa blog sendiri bakalan diurusin selain ngurus blognya orang lain...ternyataaaaa...dg beragam alasan dari "ntar aja", "habis ini deh..", " mulai besok aja", "enak mulai nulis bulan depan aja deh", dst dst...si blog malah gak keurus... I'm so sorry yaaaa (nangis bombay super lebay 😢 )

Ya...jadi saya mo berterima kasih sekali pada sodari Ainun, "Nun...makacih yaaa udah ngingetin kalo saya punya 2 blog gak keurus."
Berkat kamuuhhh sayahhh jdi cemunguthhh mo nulisin blog saya lagiii 😆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar