Thank You 😍

Alhamdulillah...

Seharian ini sebenarnya agak sebel karena meski tanggal merah tapi suami tetep harus kerja ampe sore pula 😧

Begitu suami pulang, habis maghrib saya minta jalan-jalan karena jenuh seharian dirumah. Baeknya suami saya meski capek tapi masih meng-iya kan maunya saya (arigatoou..😍)

Muter2lah kita keliling kota, lihat suasana malam kota, dan tiba2 suami ngajakin berhenti di sebuah toko kecil berlabel Aice.




Alhamdulillah lagi baiknya suami, dia ngebeliin saya macem2 Aice dari rasa jagung, tobeli, pisang, coklat dkk. Makasihhh suamikuuuu 😘

2 komentar:

  1. Sebatas yang pernah aku maem, aice lebih ke gurih ya mbak rasanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada yg manis bgt kok..contohnya aku..*ups
      Yg gurih banyak.tapi yg manis juga bannyak kayak milk melon, milk strawberry, choco,semanngka sama mangga.

      Hapus