Fuller House Season 3 part 1

Hallo...


Saya lagi senang bin hepi nih, seperti yang pernah dibahas sebelumnya saya suka banget nonton drama komedi dari Amerika. Dan sitkom favorit adalah Fuller House. kalau ada yang penasaran apa sih Fuller House itu bisa cek postingan saya sebelumnya disini.




Nah tanggal 22 September kemarin, Fuller House premier nih 9 episode terbaru mereka. Sebenarnya ada total 18 episode tapi ditayanginnya jadi 2 part. Part pertama berisi 9 episode dan sudah rilis 22 September kemarin. Sedang part 2 nya masih belum jelas kapan namun diperkirakan rilis Desember atau bahkan Maret tahun depan.



Bicara soal Fuller House season 3 part 1 ada banyak hal seru nih. Saya udah girang aja waktu 9 episodenya muncul, langsung anteng nonton karena udah gak sabar ngelihat apa aja nih keseruan keluarga Fuller di musim panas. Oh ya, yang belum nonton dilarang baca ini ya karena tulisan saya sangat mengandung spoiler hihihi...



Oke diawali dengan episode pertama "Best Summer Ever", dimana diceritakan bahwa Steve dan CJ merencakan akan menikah di Jepang dan mereka mengundang seluruh keluarga dan teman untuk ikut kesana di akhir musim panas. Sementara itu DJ menyuruh Jackson si sulung agar ikut kelas musim panas karena nilai sejarahnya dapat D minus. Stephanie dan Jimmy curiga melihat tingkah laku Fernando yang diluar kebiasaan dan malah ketahuan cipika cipiki sama cewwk seksi.

Dilanjut ke episode kedua, "Break A Leg" dimana DJ mutusin buat jadi coach hidupnya Stephanie dan berakhir petaka bikin kaki Stephanie cidera. Sebenarnya Jodie Sweetin pemeran Stephanie memang tengah cedera kaki,  karenanya di awal awal episode season 3 ini ia terpaksa harus dibuatkan jalan cerita yang mendukung cedera kakinya. So, jangan heran kalondii awal cerita Steph pasti adegannya duduk doang.

Lanjut lagi ke episode 3, "Declaration of Independence". Di episode ini Jackson diputusin sama Lola karena Lola merasa Jackson terlalu mengekangnya. Ada juga cerita grandpa Danny yang cerai sama istrinya. Dan pasangan-pasangan lain yang bermasalah juga karena kesalahpahaman. Mulai dari Rose and Max sampai DJ and Matt.

"My Little Hickey" jadi episode keempat dengan diawali Ramona yang bingung nyembunyiin "bekas gigitan pacarnya, Popko". Untung aja ada aunt Stephanie yg jago menyamarkan hickey. Ramona mati2an nyembunyiin hickey biar Kimmy gak heboh. Selain itu ada cerita Jackson dengan teman segengnya yang mengacak acak rumah Fuller.

Lanjut ke episode 5, "Uncle Jesse's Adventures in Babysitting". Uncle Jesse ditinggalin banyak anak untuk diasuh sementara para orang tua lagi makan malam di rumah baru Fernando yang kabarnya berhantu. Uncle Jesse kewalahan ngadepin anaknya, Pamela, yang gak mau tidur plus Tommy yang enerjik. Belum lagi Ramona yang minta tolong rambutnya dikeritingin dan malah jadi disaster gara-gara Uncle Jesse lupa ngebilasnya. Jackson bertengkar terus sama Max bikin Uncle Jesse makin puyeng. Kehebohan juga terjadi dirumah keluarga Gibbler yang sdh dibeli Fernando. Isu adanya hantu bikin Matt jejeritan dan memicu pertengkaran Kimmy dan Stephanie.

"M-m-m Ramona" jadi episode ke 6 dengan pertarungan sengit Kimmy dan Fernando yang berebut perhatian Ramona. Fernando ingin Ramona lebih betah dirumahnya maka ia pun menyulap kamar Ramona jadi tempat latihan dance sekaligus kafe yoghurt pribadi lengkap dengan aneka toppingnya. Kimmy gak mau kalah dan ia menyiapkan seekor kuda poni buat Ramona. Di sisi lain, DJ terharu ngelihat Jackson agaknya tertarik dengan dunia kerjanya, maka ia pun mengajak Jackson untuk terjun langsung jadi veterinarian. Sayang bukannya tertarik sama kerjaan ibunya, Jackson malah lebih milih gantiin tugas front office di tempat ibunya.

Episode 7 yakni "Say Yes to the Dress" bikin DJ ragu lagi dengan hatinya. Ia mulai ragu apa ia siap melepas mantan pacaranya, Steve untuk nikah sama CJ. Ada juga cerita tentang anak perempuan Gia yang seusia dengan Jackson. Ia dititipin dirumah Fuller seharian dan jadi tengkar mulu sama Jackson.



"Maybe baby" jadi episode ke 8. Di episode ini Becky ngajak Stephanie untuk periksa ke dokter kandungan dan ada kemungkinan Steph bisa punya baby. Sedangkan di rumah Fuller lagi ada kehebohan akibat datangnya 4 anak bandelnya Joey. Ramona dan Max terpaksa menghadapi ke4 anak nakal itu dan berusaha mengusir mereka dari rumah.



And the last episode of part 1 adalah "Wedding or Not here we Come". Gemes banget sama terakhirnya karena gantung dan bikin penasaran. So pasti gak sabar pengen cepet ngintip part 2 dari season 3 ini. Gegaranya semua udah siap ke Jepang dan udah naik pesawat. Max berhasil duduk di bangku eksekutif berkat kenakalannya. DJ tanpa sadar bilang kalau ia tak siap melepaskan Steve dan bahwa ia masih cinta Steve. DJ mengira Kimmy ada disebelahnya padahal Steve-lah yang disebelahnya. Di satu sisi Matt curhat sama Steph kalau ia ingin meminang DJ saat di Jepang.

Hmmm greget abis. Di semua episode tentu kelucuan khas Fuller selalu ada. Dan pastinya sitkom satu ini bikin saya super hepi ditengah kesibukan nulis sehari-hari. Saya ampe bela-belain nonton lagi season 1 ampe 3 demi menghayati ceritanya.

See you in next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar